Spek Komputer Games

Whats'up gan, Selamat Datang di Blognya ane. Ane mas Djoe mo ngoceh seputar pengalaman-pengalaman ane.
Kali ini ane mo ngoceh soal IT nih, khusunya buat agan-agan gamers yang nyantol banget ama yang namanya games.
Gini gan, ane mo ngasih tips nyari spek komputer yang pas buat gaming alias maen game. Tapi setidaknya buat menuhin spek komputer khusus gaming ini, agan mesti rela rogoh kocek ampe recehan yang agan punya dikantong, hehe. Bukannya nakutin, tapi buat kenyamanan agan maen games, spek komputer ini emang mesti kudu wajib dipenuhin buat agan-agan yang gamers sejati.
Langsung aja gan, nie tips dari mas Djoe.
Spek Komputer Untuk Gaming :

1. Processor AMD AM3 X2 240, 2.8 GHz
2. Motherboard BIOSTAR A780L3
3. Memory 2 GB DDR3
4. HDD 500 GB SATA
4. DVD-RW LITEON
5. VGA Chip 512 ATI 3200 + PCI Express

Tuh gan, ntu tadi spek yang mesti agan penuhin kalo mau maen game dengan nyaman.
Oh iya gan, tips yang diatas adalah tips yang menurut ane paling pas buat maen game (dibilang minimal juga enggak). Kalo agan pengen yang lebih oke lagi buat maen games  agan bisa ganti spek yang  di atas tadi ama spek yang menurut agan lebih asyik...
Selamat mencoba..  
First

1 comments:

Write comments
Djoe
AUTHOR
13 December 2011 at 06:04 delete

baru satu postingan

Reply
avatar